Pria Tewas Bersimbah Darah di Tempat Karaoke - Media Benang Merah

Breaking

Friday, September 29, 2017

Pria Tewas Bersimbah Darah di Tempat Karaoke


BANTEN.BM - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka senjata tajam, di tempat karaoke Sabela, Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, dini hari tadi.

Diduga, pria tersebut tewas setelah dikeroyok pelaku yang lebih dari dua orang. Banyak luka senjata tajam di tubuh dan kepalanya.

"Jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Pria ini diduga korban pembunuhan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan di Tangerang, Banten, Rabu (27/9/2017).

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, ada seorang pria berinisial MR yang terakhir kali bersama korban. MR diduga menjadi pelaku utama pembunuhan tersebut.

"Dia pelaku utama. Sampai tadi pagi Satreskrim Polres Metro Tangerang sudah mengamankan empat pelaku, yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut," ujar Harry.

Kini, keempat pelaku masih dimintai keterangannya untuk mendalami motif pengeroyokan hingga berujung kematian.

#Gan/liputan6


PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan