Inilah! Vidio Curhatan Pedagang Pantai Pada Kadis Parbud Kota Padang - Media Benang Merah

Breaking

Sunday, December 17, 2017

Inilah! Vidio Curhatan Pedagang Pantai Pada Kadis Parbud Kota Padang


Padang(SUMBAR).BM- Dengan suara keras dan berteriak pedagang ini menyampaikan unek- uneknya pada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadis Parbud) Kota padang Medi Iswandi. Puluhan pedagang yang berada di pujasera terlihat berkumpul dihadapan Kadis Parbud sambil menyampaikan curhatan mereka. Minggu (10/12) Sore.

Baca:
*Merasa Diacuhkan, Puluhan Pedagang Cegat Mobil Wako Padang
*Cari Solusi, Walikota Mahyeldi Temui Pedagang Pantai Padang

Pada awal kedatangan Medi, para pedagang berteriak emosi, bahkan ada yang mengeluarkan kata- kata kasar tapi Medi yang didampingi Kabidnya terlihat tenang dan santai sehingga terkesan kurang memperhatikan curhatan para pedagang.

Karena kurang mendapat respon dari Kadis Parbud menyulut emosi dari salah satu pedagang yang bernama Yeni. Ibu ini dengan berteriak menghujat dan mencaci sang Kadis. Mungkin karena kurang direspon ibu ini terlihat tambah emosi bahkan sampai memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi.

Vidio ini diambil sore sekira pukul 16:00, sebelum kedatangan Walikota Padang Mahyeldi ke lokasi pujasera (10/12) guna mendengarkan curhatan pedagang dan mencarikan solusi buat para pedagang.    

Lihat Vidionya....!





#Gan
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan