Marouane Fellaini Tinggalkan Old Trafford, United: Doucoure Kandidat Terbaik Pengganti Michael Carrick - Media Benang Merah

Breaking

Wednesday, March 7, 2018

Marouane Fellaini Tinggalkan Old Trafford, United: Doucoure Kandidat Terbaik Pengganti Michael Carrick


London(INGGRIS).BM- Manchester United dilaporkan siap untuk mengatasi rival mereka di Premier League (EPL) untuk mendapatkan Abdoulaye Doucoure musim panas ini.

Selain United, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal juga mengaku tertarik untuk menandatangani gelandang Watford yang banyak bermain dengan klub musim ini.

Hal ini dimengerti bahwa manajer The Red Devils Jose Mourinho berencana untuk melakukan perombakan di tengah tim dengan target mendapatkan dua gelandang sebelum dimulainya musim baru.

Menurut laporan, United mengirim tim pencari bakat mereka untuk menyaksikan penampilan 25 tahun saat Watford mencetak kemenangan 1-0 atas West Brom, Sabtu.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino juga melakukan kunjungan pribadi ke Vicarage Road bulan lalu untuk melihat Doucoure dengan pemain tersebut sebagai kunci kemenangan 4-1 timnya atas Chelsea.

Manajer Watford saat ini, Javi Gracia yang menggantikan Marco Silva pada Januari, mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan kabar tentang klub raksasa yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain tersebut.

United menggambarkan Doucoure sebagai kandidat pengganti terbaik untuk mengambil alih Michael Carrick sementara Marouane Fellaini dilaporkan meninggalkan Old Trafford. 



# Gan | Reuters
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan