MU Enggan Untuk Kecewa - Media Benang Merah

Breaking

Thursday, March 8, 2018

MU Enggan Untuk Kecewa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah berjanji timnya bisa memberi saingan saat turun ke Liverpool untuk menjuarai Premier League. - Foto REUTERS

MANCHESTER.BM- Pertarungan antara Manchester United dan Liverpool selalu menjadi sesuatu yang spesial, tapi yang lebih berarti saat ini adalah memperjuangkan leg kedua Liga Primer.

Ketika tetangga mereka Manchester City memimpin 16 poin di puncak klasemen dan hanya membutuhkan empat kemenangan untuk mengamankan kejuaraan tersebut, penggemar United akan menyadari bahwa keberhasilan Liverpool yang menyalipnya akan memperburuk keadaan.

United, yang sekarang unggul dua poin dari Liverpool di urutan ketiga, kalah sekali dalam pertandingan melawan klub tetangga di Old Trafford musim ini, 1-2 ke City pada Desember lalu, satu-satunya kekalahan kandang di musim ini.

"Pertandingan melawan Liverpool sangat bagus," kata bos United Jose Mourinho, dilansir dari reuters (08/03), Kamis.

"Saya pikir kedua tim ingin berada di posisi empat besar, jadi kami ingin berada di posisi kedua, ini pertandingan yang hebat."

United telah mengecewakan pendukung mereka beberapa kali musim ini, saat menunjukkan kemampuan individu yang mampu menerjemahkan ke dalam tindakan tim namun gagal memberikan ritme yang konsisten yang dibutuhkan untuk menantang kejuaraan.

Beraksi melawan Crystal Palace pada awal hari Selasa, tim asuhan Mourinho tidak bekerja saat kalah 0-2 di tangan klub yang terancam tapi berhasil bangkit dan meraih tiga poin dalam hasil akhir gelandang Nemanja Matic.

Salah satu inefisiensi terbaru United mungkin karena sulitnya membentuk kompatibilitas pemain Januari Alexis Sanchez sekaligus berusaha membuat gelandang Prancis Paul Pogba senang dengan posisinya di tengah.

Ketika United menghadapi tantangan menantang di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Sevilla tiga hari setelah melawan Liverpool, orang-orang Juergen Klopp melangkah ke dalam permainan dengan sukses penuh kemenangan di pentas Eropa.

Skuad Merseyside melangkah ke dalam permainan dengan tiga kemenangan liga berturut-turut dan hanya kalah satu dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Primer dengan striker Mohamed Salah berbagi status pencetak gol terbanyak dengan 24 gol. 



# Gan | REUTERS
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan