Bakti Sosial, Indojalito Gelar Sunatan Massal - Media Benang Merah

Breaking

Sunday, May 13, 2018

Bakti Sosial, Indojalito Gelar Sunatan Massal

Usai di Pasaman, Indojalito Peduli Sunat 400 lebih anak di Kota Padang 
Padang(SUMBAR).BM- Indojalito sebuah organisasi urang awak yang bergerak di bidang sosial, seni dan budaya yang berpusat di Jakarta menggelar sunatan massal di Palanta Kediaman Walikota Padang, Minggu pagi (13/5/2018).

Sunatan massal gratis tersebut diikuti lebih dari 400 anak di Kota Padang. Dengan tema Indojalito Peduli, kegiatan yang sama juga digelar di Pasaman Barat (10-11/5) dan di Sianok Kab. Agam (12/5).

Dikesempatan itu, Pjs Walikota Padang, Alwis mengucapkan terimakasih kepada Indojalito dengan digelarnya bakti sosial di Kota Padang. "Sunatan massal gratis ini adalah bentuk kepedulian bersama, yang telah meringankan beban masyarakat," ungkap Alwis.

Kedepan, Alwis berharap, Indojalito peduli tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya secara rutin di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Indojalito, Asri Askandi mengatakan, sunatan massal gratis Indojalito Peduli juga diikuti sekitar 800 anak di Kab. Pasaman Barat. "Dikesempatan ini, kami juga memberikan hadiah bagi anak-anak yang ikut sunatan massal berupa kain sarung, baju koko, tas sekolah dan uang transpor," ujar Asri.

Asri berharap, manfaat dari kegiatan bakti sosial ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. 


# Gan | Humas/tf
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan