Dirilis 11 Mei 2018, Film Life of The Party - Media Benang Merah

Breaking

Friday, May 11, 2018

Dirilis 11 Mei 2018, Film Life of The Party

Life of The Party ini bertajuk komedi yang sedikit agak ‘nyeleneh’ dengan karakter ibu yang ingin kembali menjadi mahasiswa, terlihat Deanna harus bisa beradaptasi dengan kehidupan para remaja di jaman sekarang. 

Dengan akting khas dari Melissa McCarthy dan cast lainnya film Life of The Party ini optimis mampu mendulang kesuksesan dengan garapan sutradara Ben Falcone.

Sinopsis
Jalan cerita film Life of the Party berkisah tentang seorang ibu rumah tangga yang kembali ke kampus setelah diceraikan oleh suaminya. Ia masuk ke kampus dan kelas yang sama dengan putrinya.

Ketika suaminya tiba-tiba mencampakkannya, ibu rumah tangga yang berdedikasi lama, Deanna, berubah menjadi penyesalan dengan kembali ke perguruan tinggi - mendarat di kelas dan sekolah yang sama dengan putrinya, yang tidak sepenuhnya dijual atas ide itu. Terjun ke dalam pengalaman kampus, Deanna yang semakin vokal - sekarang Dee Rock - merangkul kebebasan, kesenangan, dan frat anak laki-laki dengan caranya sendiri, menemukan dirinya yang sejati di tahun senior tidak ada yang pernah diharapkan.

Detil  Film Life of The Party 

Rilis
11 Mei 2018
Sutradara
Ben Falcone
Penulis
Ben Falcone, Melissa McCarthy
Produser
David Siegel, Ben Falcone, Melissa McCarthy
Durasi
1 jam 45 menit
Genre
Komedi
Studio
Warner Bros

Pemain:
Melissa McCarthy sebagai Deanna
Gillian Jacobs sebagai Helen
Adria Arjona sebagai Amanda
Debby Ryan sebagai Jennifer
Stephen Root sebagai Mike
Maya Rudolph sebagai Christine
Sarah Baker sebagai Gilred
Jacki Weaver sebagai Sandy
Molly Gordon sebagai Maddy
Chris Pannel
Jessie Ennis

Trailer Life of The Party



# Gan 
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan