Dirilis Mei 2018, Solo: A Star Wars Story - Media Benang Merah

Breaking

Sunday, May 13, 2018

Dirilis Mei 2018, Solo: A Star Wars Story

Film “Solo: A Star Wars Story” memiliki judul berbeda di setiap negara. antara lain seperti A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film, Han Solo: A Star Wars Story, Han Solo, A Star Wars Story: Untitled Han Solo Film, Star Wars: Red Cup  dan Untitled Star Wars Project Number 2 USA.

Film Solo: A Star Wars Story berkisah tentang seorang Han Solo muda. Ia adalah seorang penyelundup roguish yang selanjutnya bertemu dengan Luke Skywalker dan Obi- Wan Kenobi di Mos Eisley Cantina, Star Wars (tahun 1977), serta petualangannya dengan mitra Chewbacca.

Sebelum Han Solo dan juga Chewbacca berkolaborasi dalam aksi pemberontakan, mereka juga pernah bertempur dengan Lando Calrissian. Film ini berlangsung di alam Star Wars dan menceritakan tentang petualangan Han Solo bersama mitranya Chebacca, termasuk tentang pertemuannya dengan Lando Calrissian.

Sinopsis Film “Solo: A Star Wars Story”:

Film Solo: A Star Wars Story bercerita tentang kisah kehidupan Han Solo di masa mudanya. Han Solo adalah penyelundup dari spesies manusia yang berasal dari Corellia. Ia juga menjadi pemimpin aliansi yang memiliki gerakan pertahanan New Republik. Ia membentuk republik tersebut setelah ia berhasil memenangkan perang antar sesama di Galactic Civil War. New Republik tersebut juga disebut sebagai orde baru yang dibentuk setelah orde lama pada masa kekaisaran.

Petualangan Han Solo ini juga diikuti oleh dua sahabatnya yakni Chewbacca Wookiee dan Lando Calrissian. Mereka juga sama-sama berasal dari tempat yang sama, Corellian.

Selain menjadi teman dekat Han Solo, Lando Calrissian juga menjadi pesaing ketat bagi Han Solo. Sedangkan sahabat yang satunya, Chewbacca Wookiee menjadi sahabat Han Solo yang berjanji untuk mengabikan hidupnya dalam misi penyelundupan barang. Mereka berpetualang bersama hingga menjelajahi berbagai peristiwa.

Detail Film “Solo: A Star Wars Story”:

Genre
Action, Adventure, Fantasy
Sutradara
Phil Lord
Christopher Miller
Penulis
Lawrence Kasdan
Jon Kasdan
George Lucas
Bintang Film
Alden Ehrenreich
Donald Glover
Emilia Clarke
Woody Harrelson
Produser
Kathleen Kennedy
Allison Shearmur
Simon Emanuel
Produksi
Lucasfilm Ltd.
Walt Disney Studios
Motion Pictures
MPAA
Tangal Rilis
25 Mei 2018
Durasi
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa
Pemain (Cast) :
Emilia Clarke
Sebagai
Qi'Ra
Alden Ehrenreich
   -
Han Solo
Paul Bettany
   -
Woody Harrelson
   -
Tobias Beckett
Warwick Davis
   -
Thandie Newton
   -
Donald Glover
   -
Lando Calrissian
Joonas Suotamo
   -
Chewbacca
Clint Howard
   -
Phoebe Waller-Bridge
   -
Richard Dixon
   -
Elite Citizen
Deepak Anand
   -
Sheesha Smoking Guest
Ian Kenny
   -
Slim Khezri
   -
Alien / creature
Sarah-Stephanie
   -
Dancer

Trailer



# Gan 

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan