Bupati Haryanto Serahkan Ribuan KTP-el Usai Shalat Taraweh - Media Benang Merah

Breaking

Monday, June 4, 2018

Bupati Haryanto Serahkan Ribuan KTP-el Usai Shalat Taraweh


Pati(JATENG).BM- Merupakan kesempatan berharga bagi warga Kabupaten Pati bisa shalat taraweh berjamaan dengan Bupati. Terlebih usai shalat taraweh, warga juga mendapatkan KTP-el langsung dari Bupati.

Disampingi Kepala Dinas Dukcapil Pati Rubiyono, KTP-el tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto kepada 1.530 orang warga di Masjid Al Aqsho, Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Minggu (03/06/2018).

Dalam sambutannya, Haryanto memerintahkan Kepala Dinas Dukcapil agar segera mencetak semua KTP-el yang sudah siap cetak (print ready record) dalam database kependudukan. Usai dicetak, KTP-el tersebut juga harus segera didistribusikan ke masyarakat di masing-masing desa.

“Bagi yang belum perekaman data diharapkan segera melakukan perekaman baik di kecamatan maupun di Dinas Dukcapil Kabupaten Pati”, pinta Haryanto.

Kesempatan yang sama, Rubiyono menyatakan bahwa jumlah KTP-el yang diserahkan Bupati sebanyak 1.530 keping.

Rinciannya, Desa Ngemplak Kidul 214, Soneyan 104, Margoyoso 21, Margotuhu Kidul 26, Ngemplak Lor 30, Tanjungrejo 104, Cebolek Kidul 108, Bulumanis Kidul 89, dan Bulumanis Lor 45.

Selanjutnya, Desa Kertomulyo 79, Langenharjo 19, Pohijo 57, Purworejo 56, Kajen 83, Sekarjalak 52, Purwodadi 47, Semerak 44, Pangkalan 50, Tegalarum 60, Tunjungrejo 61, Sidomukti 104, Waturoyo 77.

“Masyarakat yang belum melakukan perekaman data KTP-el agar segera merekam data dirinya. Perekaman data bisa dilakukan di kantor kecamatan atau di Dinas Dukcapil”, pungkas Rubiyono.

Hadir pada kesempatan ini di antaranya jajaran Forkopimda, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Pati. KTP-el yang diserahkan adalah hasil pelayanan selama bulan Suci Ramadhan. 


# Gan | Dukcapil***
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan