Mohamed Salah Yakin Bisa Tampil Lawan Uruguay - Media Benang Merah

Breaking

Saturday, June 9, 2018

Mohamed Salah Yakin Bisa Tampil Lawan Uruguay

Ekspreisi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, saat mendapatkan sepatu emas setelah menjadi topskorer Liga Inggris usai pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di Anfield, Liverpool, 13 Mei 2018. Action Images via Reuters/Carl Recine

Inggris.BM- Pemain depan Liverpool Mohamed Salah merasa yakin kondisinya bisa bugar untuk memperkuat Mesir pada pertandingan pertama bisa melawan Uruguay di Piala Dunia 2018, Jumat depan, 15 Juli 2018.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera bahu ketika membela Liverpool di final Liga Champions bulan lalu. Ia masih berpacu memulihkan diri, tapi merasa yakin bisa pulih untuk pertandingan grup A tersebut.

"Sekarang saya merasa lebih baik. Saya berharap dapat tampil di pertandingan pertama kami. Tapi ini tergantung situasi pada hari menjelang pertandingan," kata Salah seperti dikutip surat kabar Marca, Sabtu.

Salah, yang mengantar Mesir ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, menegaskan bahwa mereka ke Rusia bukan sekedar tampil.

"Kami punya tim bagus, pelatih hebat. Kami ingin lolos putaran berikutnya," kata Salah.

"Kami kuat sebagai tim dan punya tujuan sama yakni menang, itulah yang paling yang terpenting. Kami tidak hanya punya satu titik kuat, tapi hal utamanya adalah kami bermain sebagai sebuah tim," katanya.

Setelah melawan Uruguay, Mesir akan menjalani laga berikutnya di Piala Dunia 2018 melawan Rusia dan Arab Saudi.


# Gan | Reuters
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan