Tim IV SR Kunjungi Masjid Ihsan Seberang Padang, Kajari Yarnes: Warga Agar Memperbanyak Pahala - Media Benang Merah

Breaking

Monday, June 4, 2018

Tim IV SR Kunjungi Masjid Ihsan Seberang Padang, Kajari Yarnes: Warga Agar Memperbanyak Pahala


Padang(SUMBAR).BM- Tim IV Safari Ramadan Pemko Padang terus melanjutkan kunjungan silaturahminya, kali ini mengunjungi Masjid Ikhsan, Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, Minggu (3/6). Rombongan yang diketuai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang itu dalam hal ini diwakilkan Kasipidum Kajari Padang Yarnes SH. MH.

Dalam sambutannya Yarnes menyampaikan, kunjungan safari Ramadan ini dalam rangka menjalin komunikasi yang harmonis antara unsur pemerintah dengan ulama dan masyarakat. Terlebih bagaimana menginformasikan perkembangan pembangunan Kota Padang dan upaya pemerintah kota ke depan.

“Sebagaimana misi dari Tim Ramadan Pemko Padang adalah memupuk jalinan silaturahmi, terutama menampung aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Yarnes juga menyampaikan, berdasarkan imbauan tertulis Walikota Padang telah disampaikan sebagaimana maksud tujuan kunjungan safari Ramadhan tersebut.

Diantaranya menyampaikan pesan penting berupa meminta masyarakat agar bisa memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dan memperbanyak pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT. Selanjutnya menciptakan suasana yang kondusif selama Ramadan, memperbanyak aktifitas positif dan menghindari hal yang memiliki mudharat.

“Sehingga dengan itu, Insyaallah kualitas iman dan takwa kita semakin meningkat, dan pribadi kita semakin baik lagi,” imbuhnya mengakhiri.

Di akhir kegiatan, Tim IV Safari Ramadan Pemko Padang diwakili Kasipidum Kejari, Yarnes menyerahkan bantuan hibah pemko kepada pengurus masjid sebesar RP15 juta. Juga hadir pada kesempatan itu Camat Padang Selatan Fuji Astomi, unsur forkopimka dan lurah se-kecamatan Padang Selatan serta lainnya. 


# Gan | Humas/David
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan