'Wimbledon' Nadal Berjuang Sebelum Tundukan Kukushkin - Media Benang Merah

Breaking

Friday, July 6, 2018

'Wimbledon' Nadal Berjuang Sebelum Tundukan Kukushkin

Nadal bermain dua jam setengah untuk raih kemenangan dari Mikhail Kukushkin di putaran ketiga Wimbledon. (foto; AFP)

LONDON.BM-  Keputusan tim Rafael Nadal dengan kemenangan 6-4, 6-3, 6-4.

Tetapi tidak mudah bagi petenis nomor satu dunia dari Spanyol dalam waktu dua setengah jam untuk melewati rintangan ke Mikhail Kukushkin di putaran ketiga Wimbledon.

Pemenang berusia 32 tahun itu berjuang untuk merayakan yang rendah, menyesatkan dan harus menghadapi 13-point finis di rival yang berlangsung di Pusat Pengadilan.

Jika Kukushkin berhasil melakukannya, itu akan menjadi masalah bagi Nadal, yang masih berusaha menemukan ritme di permukaan rumput setelah memenangkan gelar Prancis Terbuka ke-11.

Pemain seperti Lukas Rosol, Steve Darcis dan Dustin Brown - semuanya telah mengalahkan Nadal di All England Club sejak dia memenangkan gelar pada tahun 2010 dan dia telah sangat sedih baginya dalam menghadapi Kukushkin.

Dia juga perlu berhati-hati ketika menghadapi Kukushkin karena ia sebelumnya kalah di set pertama di Wimbledon 2014 di babak ketiga.

Rafael Nadal dengan kemenangan 6-4, 6-3, 6-4.. ( foto; Reuters)

Dia sedikit lega setelah pertandingan dan itu adalah kali kedua di Nadal untuk mencatat kemenangan beruntun.

"Itu sangat sulit karena dia bermain sangat bagus dan setiap tembakan sangat rendah, jadi itu adalah ujian yang bagus untuk saya.

"Saya sangat senang untuk datang, saya pikir saya telah memberikan permainan terbaik sejak hari pertama, dan yang paling penting, Anda tidak dapat menyimpan energi di turnamen utama, karena yang terbaik adalah memberikannya," kata Nadal.

# Gan | Reuters.
PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan