Gubernur Koster Ajak Masyarakat Tegakkan Nilai Nilai Pancasila - Media Benang Merah

Breaking

Selasa, 02 Oktober 2018

Gubernur Koster Ajak Masyarakat Tegakkan Nilai Nilai Pancasila


Denpasar(BALI).BM- Memaknai momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Gubernur Bali Wayan Koster mengajak masyarakat untuk menegakkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Hal tersebut disampaikan Gubernur Bali dalam wawancaranya dengan awak media seusai menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Senin (1/10).

Lebih jauh Gubernur Koster yang didampingi Wagub Cok Ace menyampaikan bahwasannya peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap 1 Oktober hendaknya dapat dijadikan momentum menyadarkan dan memberikan pemahaman masyarakat untuk berkomitmen menegakkan nilai nilai Pancasila dan menjadikannya pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Tantangan kedepan semakin banyak untuk itu seluruh komponen masyarakat harus tetap tegak lurus dan  berpegang teguh pada nilai nilai Pancasila,"imbuhnya.

Terkait upaya Pemprov Bali untuk menghidupkan nilai nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat, Gubernur Koster menyampaikan bahwasannya sektor pendidikan baik pendidikan formal maupun informal memegang peran penting dalam memberikan pemahaman akan pentingnya penegakan nilai nilai Pancasila khususnya pada generasi muda.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila turut diikuti oleh Sekda Provinsi Bali, Jajaran Forkopimda Bali, Kepala OPD, ASN di lingkungan Pemprov Bali serta anggota pramuka. 


# Gan | Humas Provinsi Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan