Sambut TDS 2018, Balai BPJN Wilayah lll Kebut Penyempurnaan Jalur Etape 7 Solok Selatan - Media Benang Merah

Breaking

Rabu, 03 Oktober 2018

Sambut TDS 2018, Balai BPJN Wilayah lll Kebut Penyempurnaan Jalur Etape 7 Solok Selatan


Padang(SUMBAR).BM- Pergelaran akbar Tour de Singkarak (TdS) 2018 Bakal digelar November mendatang. Kegiatan tersebut telah menjadi agenda penting atau kegiatan rutin tahunan internasional yang diselenggarakan di Sumatera Barat.

TdS 2018 dapat menaikkan citra daerah, untuk jangka panjang tentu sangat berpengaruh bagi pariwisata karena setiap Kota dan Kabupaten pasti akan terus berbenah untuk sarana dan prasarana yang lebih baik.

Menyambut hal ini semua jalur etape harus siap dan mulus jelang digelarnya event akbar tersebut.

Aidil Fiqri menangapi pentingnya event tersebut guna mendongkrat ke pariwisataan Sumatera Barat. Keindahan alam Ranah Minang merupakan Destinasi sektor penunjang.

" Orang-orang di luar Sumbar akan tahu tentang wisata di Sumbar karena diekspos media ketika TdS tersebut berlangsung dan yang meliput acara ini adalah media nasional dan internasional, " ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Balai Besar Pengelolaan Jalan Nasional wilayah lll siap menyempurnakan semua jalur etape TDS 2018 khususnya jalur etape 7 Solok Selatan kata Aidil Figri di ruang kerjanya, Senin Sore (02/10) pada mediabenangmerah.com.

" Kami bekerja keras untuk memperbaiki jalan menuju Kabupaten Solok Selatan karena seperti kita ketahui jalan menuju kabupaten tersebut banyak yang rusak, untuk itu demi mensukseskan iven TDS ini Saya bersama jajaran Satker PJN ll menggaransi sebelum etape 7 menuju Solok Selatan jalan sudah mulus dan pembalap senang melaluinya, terangnya.

Dilain pihak Satker PJN ll melalui PPK wilayah Solok dan Solok Selatan menjelaskan, ada beberapa titik yang akan di perbaiki seperti daerah bukik sileh,air dingin yang jadi fokus kami, dan kami garansi titik-titik yang akan dilalui jalan nya sudah mulus menjelang Tds dimulai.

Sementara itu wakil  Gubenur Sumbar Nasrul Abit meminta agar pihak pihak terkait merampungkan segala persiapan terutama mempercepat perbaikan jalan yang rusak agar layak untuk dilewati pembalap.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Oni Yulfion mengapresiasi kerja dari pihak BPJN III untuk mengkebut perbaikan jalan demi kesuksesan pelaksanaan TDS tahun ini. 

" Kami sangat berterima kasih sekali kepada jajaran BPJN III dengan kerja keras memperbaiki jalur etape 7 ini,." ulasnya. 


#Gan | Ef
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.mediabenangmerah.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan