Babak Pertama, Real Madrid Tertinggal 1-2 dari Valencia - Media Benang merah

Breaking

Senin, 09 November 2020

Babak Pertama, Real Madrid Tertinggal 1-2 dari Valencia


VALENCIA.BM- Real Madrid menghadapi Valencia di pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021. Los Blancos -julukan Madrid- menargetkan poin penuh di laga tandang mereka kali ini guna kembali ke tangga juara.

Akan tetapi, hingga babak pertama usai, Madrid yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema di menit ke-23 kini tertinggal setelah tim tuan rumah bangkit dan mencetak dua gol sebelum turun minum.

Jalan pertandingan yang dilansir dari okebola.
Real Madrid langsung mendapat tekanan dari Valencia sejak awal babak pertama di mulai. Sisi lapangan jadi daerah yang coba dimanfaatkan betul oleh para pemain tuan rumah untuk menciptakan peluang.

Namun, para pemain belakang Real Madrid masih cukup solid untuk menghalau serangan yang datang. Los Blancos bahkan berhasil unggul lebih dulu atas tim tamu di pertengahan babak pertama.

Karim Benzema melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola gagal dihalau kiper lawan usai berbelok lantaran membentur bek Valencia terlebih dahulu.

Tertinggal lebih dulu, pasukan Javi Gracia berhasil bangkit. Valencia balik memimpin dengan torehan dua gol yang masing-masing dicetak Carlos Soler (35') dan gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-43.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


loading...


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS