DeChambeau Lakukan pemanasan bersama rival golf Masters - Media Benang merah

Breaking

Selasa, 10 November 2020

DeChambeau Lakukan pemanasan bersama rival golf Masters

Pemain AS Bryson DeChambeau (kanan) dan Tiger Woods pada sesi latihan golf Masters di lapangan golf Augusta National di Augusta, Georgia, AS. - Foto AFP.

Augusta(AS).BM- Juara Amerika Serikat (AS) Terbuka Bryson DeChambeau tiba di lapangan untuk sesi latihan pertama kompetisi golf Masters edisi ke-84 dengan pola pikir bagaimana menaklukkan Augusta National.

Juara bertahan, Tiger Woods; mantan pemenang jaket hijau Phil Mickelson dan Charl Schwartzel termasuk di antara pemain pertama yang memulai sesi dengan DeChambeau dan Collin Morikawa, pemain AS berusia 23 tahun yang memenangkan Kejuaraan PGA pada bulan Agustus yang juga merupakan kemenangan besar pertamanya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kompetisi golf Masters akan berlangsung bulan ini dibandingkan tanggal tradisional April setelah terkena pandemi COVID-19.

Turnamen kali ini juga akan diadakan secara tertutup, yang berarti tidak ada penonton yang akan melihat apakah DeChambeau dapat mengulangi kesuksesan mayor perdananya di Winged Foot, ketika dia dengan gayanya sendiri menjinakkan lapangan.

DeChambeau berlatih pekan lalu dengan Sandy Lyle, juara Masters 1988 dan pemain berusia 62 tahun dari Skotlandia mengatakan tipe 'klub' PGA Tour Radio digunakan di bagian hijau.

- AFP

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS