Dilengkapi Y-Connect dan Smart Key, Yamaha Luncurkan NMax Tipe Standar - Media Benang merah

Breaking

""Prakiraan Cuaca Khusus Jalur Transportasi Darat, Jumat, 12 April 2024"

Senin, 23 November 2020

Dilengkapi Y-Connect dan Smart Key, Yamaha Luncurkan NMax Tipe Standar


MediaBenangmerah

Buat yang dananya pas-pasan dan ngerasa NMax tipe ABS yang sudah ada fitur Y-Connect terlalu mahal, sekarang Yamaha ngasih kejutan nih.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc yaitu All New NMAX 155 Connected (Standard upgrade).

Hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan dan budget.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, kami meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada,” jelas Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti dalam siaran persnya, dilansir dari uzone id.

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci.

Selain itu, tipe standar ini juga kini sudah dilengkapi Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.
 

Baca Juga

# Gan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS