Oppo A Series Baru Bakal Meluncur - Media Benang merah

Breaking

""Prakiraan Cuaca Khusus Jalur Transportasi Darat, Jumat, 12 April 2024"

Minggu, 28 Maret 2021

Oppo A Series Baru Bakal Meluncur


BM-
Oppo memperbaharui lini produk A series. Yang menarik, peluncuran A series baru ini akan dilakukan pertama kali di Indonesia untuk penjualan ke seluruh dunia. Oppo mengatakan bahwa perangkat ini akan menjadi wajah baru untuk lini seri A di Indonesia di tahun 2021.

Perangkat A series besutan Oppo ini ternyata telah tercatat pada sistem setifikasi postel dengan nomor sertifikat 73418/SDPPI/2021 dan kode perangkat Oppo CPH2239. Ketika ditelusuri melalui situs TKDN Kemenperin, perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikat dengan nomor 195/SJ-IND.8/TKDN/2/2021 yang didapatkan sejak 19 Februari 2021 dengan nilai TKDN 31.10 persen.

“Perangkat terbaru yang akan diluncurkan membawa sebuah perubahan pada lini seri A di tahun 2021. Perangkat ini merupakan perwujudan komitmen kami terutama untuk menyajikan teknologi, fitur dan perangkat keras yang biasanya hadir pada kelas menegah atas untuk dapat hadir pada perangkat ini. Rencananya, perangkat dijual di harga dua jutaan di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Tentunya, perangkat ini bakal menjadi suksesor generasi sebelumnya. Oppo tergolong rajin dalam melakukan penyegaran pada lini seri A, seperti di tahun lalu Oppo telah meluncurkan perangkat A33 dan A53 sementara di tahun ini, Oppo meluncurkan perangkat A15 dan A15s.
 
Selama ini, lini seri A menjadi tulang punggung penjualan Oppo di Indonesia. Lebih dari 50% lini seri A selalu menyumbang angka penjualan Oppo dari tahun ke tahun. Tak heran bila perangkat ini menjadi sangat popular di kalangan konsumen di Indonesia.(*)

Baca Juga


#Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS