Danny Ings bergabung ke Aston Villa hingga 2025 - Media Benang merah

Breaking

""Prakiraan Cuaca Khusus Jalur Transportasi Darat, Jumat, 12 April 2024"

Jumat, 20 Januari 2023

Danny Ings bergabung ke Aston Villa hingga 2025

Danny Ings belum memulai pertandingan Liga Premier Aston Villa sejak Piala Dunia

West Ham telah menandatangani striker Aston Villa Danny Ings dalam kesepakatan £ 15 juta.

MBM— The Hammers telah membayar £12 juta awal untuk pemain berusia 30 tahun itu, yang akan meningkat menjadi £15 juta jika tim David Moyes menghindari degradasi dari Liga Premier.

West Ham mengatakan dokumen diserahkan ke Liga Premier pada pukul 12:00 GMT dan sebagai hasilnya mereka mengharapkan Ings tersedia untuk menghadapi Everton pada hari Sabtu.

Ings bergabung dalam kesepakatan yang berjalan hingga 2025 setelah hampir 18 bulan di Villa, yang ia bergabung dengan £25 juta pada Agustus 2021.

“Saya sangat senang bergabung dengan West Ham United,” kata Ings.

"Penting bagi saya untuk menyesuaikan diri secepat mungkin - dan melakukan hal-hal penting di lapangan untuk West Ham.

"Kami memiliki beberapa pertandingan besar di depan kami - dan saya datang ke sini untuk mencoba dan mencetak gol sebanyak yang saya bisa untuk membantu tim mendapatkan beberapa hasil positif."

Hanya Wolves yang mencetak lebih sedikit dari 15 gol Liga Premier yang dikelola musim ini oleh West Ham, yang berada di urutan 18 klasemen Liga Premier dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Pemain internasional Inggris Ings telah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan sejauh musim ini, tetapi belum memulai pertandingan liga sejak Piala Dunia.

Enam golnya di Liga Premier adalah satu lebih banyak dari dua penyerang utama West Ham, Michail Antonio dan penandatanganan musim panas £ 30,5 juta Gianluca Scamacca, telah berhasil di antara mereka musim ini.

Antonio dan Scamacca sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Fulham pada 9 Oktober, tetapi sejak itu mereka masing-masing mencetak satu gol lagi, dengan West Ham hanya menang sekali di liga dan tergelincir ke zona degradasi.

"Saya sangat senang menambahkan Danny ke dalam skuat," kata manajer David Moyes.

“Dia adalah pencetak gol Liga Premier yang terbukti dan akan menambah persaingan hebat untuk memperebutkan tempat di lini serang.

Selain cedera yang dirusak di Liverpool, Ings memiliki rekor pencetak gol papan atas yang konsisten, dengan rata-rata satu gol setiap tiga pertandingan sepanjang waktunya di Burnley, Southampton dan Villa. Dia terakhir menjadi starter di pertandingan Premier League untuk Villa pada 13 November di Brighton.

Baca Juga

#Gan | BBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS