Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar - Media Benang merah

Breaking

""Prakiraan Cuaca Khusus Jalur Transportasi Darat, Jumat, 12 April 2024"

Selasa, 24 Januari 2023

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar


Wamena(PAPUA).MBM- Polres Jayawijaya melakukan olah TKP terkait adanya penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan di dalam kamar disebuah rumah di Jalan Sudirman Wamena, Senin (23/01/23) pukul 15.00 WIT.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH., melalui Kasat Reskrim AKP Mattinetta, S.Sos, MM., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jenazah yang diketahui beridentitas Nepen Elopere alias Fani Elopere (22) ditemukan di dalam kamar sudah dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

AKP Mattinetta menjelaskan bahwa kejadian berawal saat saksi hendak masuk kedalam rumah namun saat tiba di depan pintu saksi mencium bau busuk, setelah saksi naik ke lantai dua saksi melihat di dalam kamar ada mayat sehingga saksi kemudian menginformasikan hal tersebut kepada keluarga korban serta Kepala Desa.

Lebih lanjut, AKP Mattinetta menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh dokter tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan diperkiraan korban sudah meninggal kurang lebih sekitar 3 bulanan. Sedangkan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS