Diduga Mabuk, Wanita Lempar Mobil di Hayam Wuruk Padang - Media Benang merah

Breaking




Rabu, 22 Februari 2023

Diduga Mabuk, Wanita Lempar Mobil di Hayam Wuruk Padang


Padang(SUMBAR).MBM- Sekira pukul empat pagi seorang wanita yang diduga mabuk melempar mobil sehingga menyebabkan kerusakan pada bahagian depan mobil yang sedang parkir depan Hotel Plan B, berada di jalan Hayam Wuruk, Kota Padang Sumbar. 

Menurut Satpam hotel Plan B wanita tersebut turun dari mobil langsung melempar mobil yang parkir di depan hotel yang ia tugasi. 

“Saya mencoba melarang tapi malah diserang dan diancam oleh wanita tersebut,” ungkap Rio, satpam hotel Plan B.

“Melihat ada keributan karyawan hotel lain berlarian keluar dan berusaha menghentikan aksi wanita itu, “ katanya.

Dari curhatan masyarakat sekitar diketahui bahwa aksi keributan seperti ini sering terjadi. Menurut mereka karena keberadaan sebuah Cafe Karouke yang beroperasi sampai pagi. 

“Anak- anak malam sering membuat keributan dan sudah bertingkah tidak bermoral lagi, “ papar Ibu yang enggan namanya disebutkan. 

Lanjutnya, cafe ini beroperasi sampai pagi dan banyak pekerja sek yang berkeliaran dalam keadaan mabuk. Padahal disini ada masjid yang menjadi salah satu ikon pariwisata Kota Padang.

“Seharusnya cafe ini diberi batas waktu jam buka, jangan berbentrokkan dengan waktu sholat subuh, karena umumnya tamu dari hotel- hotel yang ada disekitar sini berkeinginan shalat di masjid, “ ungkap Ibu sambil menunjuk kearah Masjid Al Hakim.

“Kami berharap kepada pihak terkait supaya dapat mengawasi cafe ini dan membina para wanita malam yang beroperasi disana,” harapnya.


Baca Juga

#Gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS