Promosi Pariwisata, Nuansa Bali di Tehran Warnai International Tourism Exhibition (TITE) 2023 - Media Benang merah

Breaking

""Prakiraan Cuaca Khusus Jalur Transportasi Darat, Jumat, 12 April 2024"

Sabtu, 11 Februari 2023

Promosi Pariwisata, Nuansa Bali di Tehran Warnai International Tourism Exhibition (TITE) 2023


Tehran(IRAN).MBM- Nuansa Bali meramaikan promosi pariwisata KBRI Tehran di Tehran International Tourism Exhibition (TITE) 2023 yang diselenggarakan di Tehran International Permanent Fairground, 7-10 Februari 2023. Dalam pameran pariwisata tersebut, KBRI Tehran menampilkan kerajinan dan musik Bali yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran. Selain mempromosikan Bali, KBRI Tehran juga bertujuan mempromosikan sepuluh destinasi pariwisata prioritas Kemenparekraf.

Partisipasi KBRI Tehran mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat umum, industri pariwisata Iran, maupun Pemerintah Iran. KBRI Tehran juga mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan Menteri Kebudayaan‌, Pariwisata, dan Kerajinan Iran, Ezzatollah Zaghrami ke stand KBRI Tehran.

TITE merupakan pameran industri pariwisata utama dan yang terbesar di Iran. Pada tahun 2023, TITE diikuti oleh 165 stakeholders industri pariwisata nasional dan mancanegara. Turut berpartisipasi sembilan peserta mancanegara pada pameran tersebut antara lain Jepang, Kazakhstan, Indonesia, Malaysia, Qatar, Russia, Sri Lanka, Tajikistan, Tyr Vietnam.

Partisipasi KBRI Tehran pada TITE 2023 diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia dan mendorong pemulihan pariwisata Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga

#Gan | KBRI Tehran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS