Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Bali - Media Benang merah

Breaking

Senin, 13 Maret 2023

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Bali

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Senin (13/03/2023) disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)


Badung(BALI).MBM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Senin (13/03/2023). Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 10.15 WITA.

Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri.

Dari bandara tersebut, Presiden akan menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem untuk meninjau sekaligus meresmikan fasilitas kawasan suci Pura Agung Besakih.

Pada siang harinya, Kepala Negara akan menuju Kota Denpasar untuk meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu. Presiden juga diagendakan untuk meresmikan infrastruktur tersebut.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Bali di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 


Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS