Timnas Basket Puteri Indonesia Meraih Posisi Runner Up Pada Ajang SWBL Singapore Series - Media Benang merah

Breaking




Rabu, 08 Maret 2023

Timnas Basket Puteri Indonesia Meraih Posisi Runner Up Pada Ajang SWBL Singapore Series


Toa Payoh(SINGAPURA).MBM- Timnas Basket Puteri Indonesia Elite berhasil menyabet posisi runner-up pada ajang SEA Women Basketball League (SWBL) 2023 Singapore Series yang digelar di Toa Payoh Sports Hall, Singapura, pada 3 – 5 Maret 2023. Posisi juara diraih Timnas Sinper Thailand, dan posisi ketiga diraih Singapore Lions.

Posisi runner up diraih Indonesia Elite setelah berhasil mengalahkan Harimau Malaysia dengan skor 58 – 52 dan Singapore Lions dengan skor 63 – 51. Namun demikian, Indonesia Elite terpaksa tunduk kepada Sniper Thailand dengan skor 57 – 77 pada hari pertama. Pricillia Karen (10) dari Indonesia Elite menjadi player of the match pada pertandingan melawan Singapore Lions dengan 8 points, 9 rebound dan 3 assists.

Pertandingan final disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Singapura, Bapak Suryo Pratomo bersama dengan Waketum PP Perbasi Bapak George Fernando Dendeng dan Sekjen PP Perbasi Ibu Nirmala Dewi. Pertandingan disaksikan pula oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, Mrs. Josephine Teo, sebagai tamu kehormatan.

SWBL 2023 diikuti empat tim dari Thailand, Malaysia, Singapura dan Indonesia dan digelar secara berseri di keempat negara tersebut dengan seri final di Singapura. Ajang SWBL 2023 juga sekaligus menjadi ajang pemanasan dan persiapan menuju SEA Games 2023 di Kamboja.


Baca Juga

#Gan | KBRI Singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS