Operasi Patuh Singgalang 2023, Kasat Lantas Polres Sawahlunto: Lengkapi Surat Kendaraan serta SIM - Media Benang merah

Breaking

Selasa, 11 Juli 2023

Operasi Patuh Singgalang 2023, Kasat Lantas Polres Sawahlunto: Lengkapi Surat Kendaraan serta SIM


Sawahlunto(SUMBAR).MBM- Polres Sawahlunto telah memulai pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2023. Hal ini ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang ini dihadiri oleh Wakapolres Sawahlunto, Pejabat Utama Polres Sawahlunto, para Kapolsek, dan personel Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi,S.Ik. M.Si mengatakan, Operasi ini dimulai dari tanggal 10 hingga 23 Juli 2023 mendatang.

“Sebelumnya kami juga telah melaksanakan Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2023,” katanya usai pelaksanaan apel gelar pasukan.

Ia melanjutkan, dalam Operasi Patuh Singgalang 2023, pihaknya telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta imbauan melalui baliho yang dipasang di tempat keramaian.

“Kita sosialisasikan juga ke sekolah sekolah dan juga sosialisasi di radio agar masyarakat patuh dalam aturan berlalu lintas,” ujarnya.

Untuk itu, AKP Asep Wahyudi kembali mengimbau khususnya bagi pengguna kendaraan agar selalu mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas.

“Lengkapi surat-surat kendaraan, membawa SIM, menggunakan helm SNI dan tidak ugal ugalan berkendara,” pungkasnya.

“Bagi yang tidak mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas, maka akan kami kenakan sanksi tilang,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga

#Gan | Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS