Hari Kedua di New Delhi, Presiden Akan Hadiri KTT G20 India dan Sejumlah Pertemuan Bilateral - Media Benang merah

Breaking




Sabtu, 09 September 2023

Hari Kedua di New Delhi, Presiden Akan Hadiri KTT G20 India dan Sejumlah Pertemuan Bilateral

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana tiba di New Delhi India, Jumat (08/09/2023). (Foto: BPMI Setpres)

New Delhi(INDIA).MBM- Melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di New Delhi, Sabtu (09/09/2023), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bharat Mandapam, IECC, Pragati Maidan, New Delhi, India.

Dalam rangkaian KTT G20 India, Kepala Negara diagendakan untuk menghadiri sejumlah sesi pertemuan dengan para kepala negara anggota G20 lainnya. Selain itu, Presiden Jokowi juga akan turut memimpin pertemuan MIKTA Leaders’ Gathering ke-1 yang akan digelar di tempat yang sama.

Tidak hanya itu, Kepala Negara juga direncanakan akan melakukan sejumlah pertemuan bilateral dengan beberapa pemimpin negara yang turut hadir dalam gelaran KTT G20 India.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri jamuan santap malam yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KTT G20 India.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungannya di New Delhi yakni Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Duta Besar Indonesia di New Delhi Ina Krisnamurthi. 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS