Polda Sumbar Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun 2023 - Media Benang merah

Breaking




Rabu, 12 Juli 2023

Polda Sumbar Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun 2023


Padang(SUMBAR).MBM- Polda Sumatera Barat (Sumbar) menyelenggarakan Taklimat Akhir Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri. Taklimat ini merupakan tahap akhir dari proses pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Itwasum Polri terhadap kinerja Polda Sumbar tahap II aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Taklimat akhir ini berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng Polda Sumbar, pada Senin (10/7). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres.

Turut hadir dari Irwil III Brigjen Pol Iriyanto, S.Ik, Ketua Tim Audit Kinerja tahap II Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Agung Setiatno beserta anggota tim.

Dalam taklimat tersebut, tim Wasrik Itwasum Polri menyampaikan hasil temuan dan rekomendasi terkait kinerja Polda Sumbar tahap II pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian selama tahun 2023.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, menyambut baik pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja ini. Ia mengungkapkan komitmen Polda Sumbar dalam menjalankan tugas dengan baik dan menjaga integritas serta akuntabilitas dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dirinya juga mengapresiasi kerja tim Wasrik Itwasum Polri yang telah melakukan pengawasan secara objektif dan profesional serta menjadi konsultan. Ia berharap temuan dan rekomendasi yang disampaikan dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polda Sumbar ke depannya.

Dengan pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja ini, diharapkan Polda Sumbar dapat semakin efektif dan profesional dalam menjalankan tugasnya, serta memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat Sumatera Barat.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS