Satu Orang Meninggal, Laka Lantas di Jalan lintas Sumatera - Media Benang merah

Breaking




Selasa, 11 Juli 2023

Satu Orang Meninggal, Laka Lantas di Jalan lintas Sumatera



Dharmasraya(SUMBAR).MBM- Kecelakaan lalu Lintas terjadi antara kendaraan Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ dengan Kendaraan Dump Truck Nopol tidak di ketahui yang terjadi pada hari minggu (09/07/2023) di Jalan Lintas Sumatera daerah Jorong Ranah Lintas, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Akibat peristiwa Laka tersebut satu orang penumpang kendaraan Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ meninggal dunia da nada mengalami Luka Berat dan Luka Ringan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi yang di hubungi awak media mengatakan betul sekali telah terjadi Kecelakaan lalu Lintas terjadi antara kendaraan Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ dengan Kendaraan Dump Truck Nopol tidak di ketahui yang terjadi pada hari minggu (09/07/2023) di Jalan Lintas Sumatera daerah Jorong Ranah Lintas.Nagari Tebing Tinggi Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Kejadian berawal ketika Kendaraan mini bus Toyota Hiace BE 7278 AQ yang di kemudikan oleh Danu Sanjaya dengan membawa penumpang 13 orang datang dari arah Padang menuju Bungo Jambi diduga dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di Tempat Kejadaian Peristiwa, Jalan lintas Sumatera Jorong Ranah Lintas nagari Tebing Tinggi Pengemudi minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ diduga terkejut karena tiba tiba dari arah bahu jalan sebelah kanan dari datangnya kendaraan yang di kemudikannya ada Kendaraan Dump Truck Nomor polisi yang melintangi jalan lintas Sumatera karena jarak yang sudah dekat Sopir minibus tidak bisa mengendalikan kendaraan nya lagi maka menabrak bagian belakang Kendaraan Dump Truck Nopol tidak di ketahui untuk sopir Dump Truck melarikan diri. Pasca kecalakan lalulintas tersebut.

Dalam peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut,Satu orang penumpang minibus bernama Erliwati umur 52 tahun meninggal dunia dan selebihnya penumpang mini bus selainnya mengalami luka berat dan luka ringan saat ini para korban sudah berada di IGD RSUD Sungai Dareh untuk penangangan medis.

Sedangkan Barang Bukti kendaraan akibat terjadi laka lantas tersebut sudah kita amankan ke Polres Dharmasraya ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi.

Baca Juga

#Gan | Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS