Terkait Kasus Ponpen Al-Zaytun, Bareskrim bakal Periksa Lima Saksi Ahli - Media Benang merah

Breaking




Rabu, 12 Juli 2023

Terkait Kasus Ponpen Al-Zaytun, Bareskrim bakal Periksa Lima Saksi Ahli

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers, Selasa (11/7/23). (Foto: Divisi Humas Polri)


JAKARTA.MBM- Penyidik Bareskrim Polri bakal melakukan pemeriksaan saksi ahli terkait kasus dugaan penistaan agama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun). Pemeriksaan itu akan dilakukan 12-13 Juli 2023.

"Pemeriksaan pada hari Rabu dan Kamis, 12 s.d. 13 Juli 2023 kepada para saksi ahli berupa interview BAP kepada saksi Ahli Agama Islam, Ahli Sosiolog, Ahli Bahasa, dan Ahli ITE," ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers, Selasa (11/7/23).

Karopenmas menerangkan, penyidik juga hingga kini masih menunggu hasil uji laboratorium forensik atas bukti-bukti yang didapat.

"Untuk barang bukti yang sudah dikirim ke Puslabfor Bareskrim Polri diantaranya screenshot atau tangkapan layar dari konten Sdr. PG di media sosial," jelas Karopenmas.

Dijelaskan Karopenmas, penyidik akan menunggu hasil uji laboratorium dan melengkapi keterangan ahli untuk selanjutnya dilakukan gelar perkara. Dari gelar perkara itu, akan dilakukan penetapan tersangka jika bukti-bukti dinyatakan cukup.

Baca Juga

#Gan | Humas Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS