Terkait Maraknya Perampokan Bersenjata Api, Ini Tanggapan Kapolda Riau - Media Benang merah

Breaking




Jumat, 10 Maret 2023

Terkait Maraknya Perampokan Bersenjata Api, Ini Tanggapan Kapolda Riau


Pekanbaru(RIAU).MBM- Dalam kurung waktu sebulan, telah terjadi perampokan bersenjata api di wilayah Bumi Lancang Kuning hingga membuat warga diselimuti rasa cemas.

Menanggapi hal ini, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., dengan tegas menyatakan akan segera menangkap para pelaku tersebut.

"Doakan saja, dalam waktu dekat akan kita tangkap para pelaku ini," ujar Kapolda Riau dikutip dari Antaranews.com, Kamis (9/3/23).

Dalam keterangannya, Kapolda juga telah memerintahkan Kapolres di jajarannya untuk melakukan patroli pada daerah rawan kejahatan. 

"Saya sudah minta semua Kapolres untuk maksimal melakukan patroli dan pengawasan pada daerah rawan dan jam rawan," jelas Kapolda.

Sebelumnya, perampokan bersenjata api terjadi di gerai BRILink Jalan Muhajirin, Kelurahan, Sidomulyo Barat, Kecamatan, Tuah Madani, Minggu (19/2/23) lalu. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 17 juta.

Pelaku yang diduga menggunakan senpi kembali muncul di toko retail di Kubang, Kabupaten Kampar pada, Kamis kemarin. Dalam rekaman kamera pengawas, pria yang mengenakan helm dan pakaian serba hitam tampak menodongkan senpi ke arah pekerja. 

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kampar mengatakan, korban mengalami kerugian sebanyak Rp 120 ribu.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




"BOFET HARAPAN PERI" ( Cp Order +62 822-8820-3440 )



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS